Jumat, 07 Desember 2012

USeeTV, Bagi Pemilik Gaya Hidup Modern


"Seiring dengan berkembangnya teknologi dan semakin tingginya pengguna internet di Indonesia, PT. Telkom Indonesia senantiasa mengawalnya di posisi terdepan. Kami terus berupaya untuk mengembangkan sayap bisnis melalui produk-produk yang lebih inovatif disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup masyarakat terkini."

Demikian disampaikan Direktur Konsumer, Sukardi Silalahi, melalui siaran pers-nya, di Jakarta.

Menurut Sukardi Silalahi, salah satu jawaban guna memenuhi kebutuhan life style modern masyarakat Indonesia, Telkom meluncurkan produk terbarunya, yakni UseeTV. Produk bernuansa entertainment via internet ini diyakini akan sanggup memberikan pengalaman baru bagi kaum penikmat dunia maya Indonesia. “Bahkan ditengarai akan mampu mendobrak pasar Indonesia dalam menikmati hiburan melalui Internet,” jelas Sukardi.

Layanan multimedia untuk keluarga Indonesia ini, tambah Sukardi, disajikan dengan variasi konten dan genre seperti drama, actions, Hollywood blockbuster, konten lokal, konten anak, drama celestial, komedi dan Bollywood.

“Tak hanya itu, UseeTV.com juga menyajikan konten bebas mengudara, seperti tayangan televisi (TV). Pelanggan pun dapat bebas memilih konten sesuka hati,” imbuhnya.

Sementara itu menurut Vice President Public Relations, Agina Siti Fatimah, bahwa UseeTV ini dikembangkan untuk menjawab kebutuhan gaya hidup modern di mana pelanggan kita bisa mendapatkan akses hiburan tanpa henti dengan cara yang mudah, melalui perangkat pribadi, seperti ponsel, tablet, laptop atau PC. Hal ini memungkinkan mereka untuk menonton semua program kapan saja dan dimana saja.

Karena mobilitas yang tinggi saat ini, kata Agina, ditengarai jumlah penonton televisi telah mengalami penurunan secara intens. Maka UseeTV kini hadir yang memungkinkan pelanggan untuk menyaksikan video atau tayangan yang tidak sempat ditonton hingga 7 (tujuh) hari ke belakang. Tak hanya itu UseeTV juga menayangkan langsung terbaru.

Menurut Agina, beberapa cara registrasi dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti:

Dengan SPEEDY:
Registrasi melalui website my.telkom.co.id
Konfirmasi pendaftaran dan link aktivasi akan dikirimkan melaui email
Masukan nomor speedy Anda di website my.telkom.co.id
Login di useetv.com menggunakan Telkom ID dan nikmati banyak film gratis

Dengan KARTU HALLO
Dial *111#
Pilih 8 Mobile Entertainment
Pilih 1 UseeTV
Pilih 1 Registrasi Gratis

Dengan FLEXI:
Dial *116#
Pilih 8 UseeTV
Pilih 1 Registrasi Gratis

Live TV dan TV on Demand (TVoD)
Seperti yang kita ketahui dari paragraph sebelumnya, di USeeTV, kita dapat nonton siaran langsung TV Free to Air yang ada di negeri tercinta ini, kami menyediakan siaran tv nasional : Trans TV, Trans 7, Metro TV, SCTV, TV One, Indosiar dan ANTV serta TVRI. Sejalan dengan waktu akan makin bertambah lagi, tidak menutup kemungkinan siaran TV dari manca negara juga dapat kita tonton di USeeTV.

Selain siaran langsung, kita bisa nonton TV untuk waktu 7 hari sebelumnya. Berbagai tontonan yang terlewati, bisa kita lihat lagi sesuai program acara yang tersedia. Penyediaan fitur ini ditujukan hanya buat pelanggan Telkom yang pastinya ingin selalu update dan tidak ingin ketinggalan berita.

MOVIE
Selain itu UseeTV juga menyajikan movie, baik lokal maupun internasional. Dan yang pasti, seru-seru semua. Memang belum terlalu banyak, belum tersedia ribuan katalog, tapi masih dalam jumlah ratusan film katalog saja. Kami menyediakan berbagai film tersebut dalam berbagai genre, mulai dari drama, thriller sampai dengan SciFi. Karena kami memang ingin memberikan pilihan buat pelanggan, tetapi kami tidak ingin menimbulkan kebingungan di kamu dalam memilih. Satu lagi, bagi yang suka film India, di UseeTV juga tersedia.

MUSIK
Apakah di USeetv.com tersedia layanan streaming musik? Iya bener, kami menampilkan klip-klip video dari berbagai lagu : Indonesia, Barat, bahkan Korean Pop (K-Pop) yang sudah kita kenal dan kita dengar beritanya dimana-mana. Saat ini jumlah video yang dapat kita tonton masih dalam jumlah ratusan klip video. Ke depan kami akan terus menambah katalog musik. Bagi yang suka karaoke atau “sing alone”, kami menyediakan pilihan Karaoke juga, untuk bisa kita nikmati dan menyalurkan bakat bernyanyi.

RADIO ONLINE
Selain tayangan TV dan film, kita juga bisa mendengarkan Radio. Dari berbagai stasiun radio streaming di berbagai daerah akan menyatu disini, di USeeTV. Disamping kita bisa memilih jenis stasiun radio nya, kita juga bisa langsung memilih jenis siarannya, apakah itu berita, musik, talkshow dan lain-lain. Di menu siaran musik, kamu bisa memilih lagi atas berbagai pilihan ; pilihan generasi tahun ataupun genre musik. Dari mulai slow rock, heavy metal, pop sampai dengan keroncong, kita bisa memilih dan mendengarkan lagunya.

Inovasi layanan baru kami ini ke depan akan terus bertambah, sesuai dengan keinginan kami untuk memuaskan pelanggan. Bagi yang suka membaca, ke depan, kita akan menemukan aplikasi eBook di USeeTV. Dengan layanan three play screen, UseeTV.com, bisa dinikmati di layar apapun. Jadi membaca eBook akan sama nyamannya dengan membaca buku, dapat kita baca sambil tidur atau sambil duduk di sofa.

Jadi langsung saja akses ke www.useetv.com. Klik register, lalu ikuti petunjuknya. Nanti akan mendapatkan notifikasi melalui email untuk mengaktifkan account useetv.com. Silakan mencoba. (*nas)

Sembilan Rekomendasi Hasil Muktamar Sufi Internasional 2023 di Pekalongan

World Sufi Assembly Conference 2023 atau Muktamar Sufi Internasional yang berlangsung pada 29 hingga 31 Agustus 2023 resmi ditutup.  Konfer...