Rabu, 01 Februari 2012

Telinga Fleksibel


Banyak cara untuk menarik perhatian orang. Ada yang pake celana dalam di bagian luar layaknya Superman. Ada yang menggantung celana dalam wanita di tiang bendera yang katanya sebagai jimat pantang turun hujan. Ada juga yang percaya celana dalam bekas dipake perawan sebagai obat jerawat.

Bahkan karena ingin sekali mendapat perhatian orang, tak sedikit yang difoto harus tanpa pake celana dalam. Baru2 ini sejalan dengan semakin merajalelanya penjambretan handphone ada yang suka naro hp diselipkan dalam celana dalam.

Berbeda dengan pria ini yang naro hp dalam lubang telinga. Tujuannya sama saja ingin diperhatikan orang. Tentu saja dengan segenap harap dia ingin dibilang sebagai orang nyentrik. Mungkin juga dia ingin menyampaikan info seputar teknik tindik telinga. Kalo tindik telinga pake jarum itu sudah biasa. Cobalah sekali-kali tindik telinga anda pake linggis biar hasilnya seperti dia.

Efeknya lumayan dahsyat karena lubang telinga menjadi lebar. Kalo lubang telinga sudah fleksibel seperti itu bisa dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai barang. Milsanya: HP, botol minuman, kacamata, rokok, asbak, ceduk nasi, sendal jepit, telor dadar dan kalo lubangnya lebih besar lagi bisa saja untuk naro lemari es...hehehehe...Kamsuy...Kamsuy...//kgm