Minggu, 05 Februari 2012

Berlatih Golf di Toilet


Permainan golf tak semata olahraga. Atau bukan sekadar cuci mata menikmati pemandangan seraut wajah para cady ber-rok mini. Yang kalo roknya tertiup angin tampak celana dalamnya berwarna pink atau merah. 

Golf menurut tradisinya identik dengan kegiatan lobi yang diarahkan untuk tujuan bisnis. Karena itulah ada istilah golf bisnis. Melalui golf akan lebih mengenal lebih dekat lawan main kita yang notabene adalah mitra bisnis kita. Serta untuk membangun hubungan yang lebih dekat. Dengan demikian urusan bisnis bisa lebih lancar2 saja.

Namun dalam bermain golf ada tatacara dan strateginya. Misalnya, pembicaraan bisnis hendaknya pada saat istirahat saja. Jangan sedang bermain nyerocos terus bicara soal tender dengan janji2 kasi fee 20% dll. Pemain golf hendaknya bermain cepat alias jangan letoy yang bikin jengkelin lawan main. Juga jangan emosional alias gampang marah. Apalagi kalo gara2 salah pukul lantas mengumpat dengan menyebut beberapa binatang. 

Dan yang terpenting, tentu saja  harus bisa bermain golf. Jangan sampai pada saat memukul bola, bolanya masih tetap nongkrong ditempat. Itu artinya anda sedang memukul angin. Kalo anda pas kentut maka itu sama artinya anda sedang memukul kentut.

Nah salah satu cara untuk pandai bermain golf, ya, harus berlatih bung. Contohnya si bapak itu tuh. Berlatih golf sambil nongkrong di toilet. Daripada melamun peyempuan idaman lain yang nyata2 telah menolak anda mentah2. Atau melamun tidak karuan yang bisa berujung kesambet jurig toilet. Ya, mending sambil bermain golf, ya gak? 

Tuh coba lihat...asyik kaannn....Tak perlu ragu atau bimbang kalau anda memang tertarik untuk mengikuti si bapak itu. Sekali nongkrong bisa diambil dua manfaat. Perut anda jadi plong dan anda semakin piawai bermain golf. Sip, kan...!!!//kgm