Selasa, 06 Maret 2012

Speedy 147, Kian Mudah Menebar Hadiah



Telkom kini menawarkan solusi baru untuk pasang Speedy 
bagi Anda. Untuk bebrinternet-ria kini tak hanya semakin mudah diwujudkan, namun juga disertai tebaran hadiah. Cukup dengan menghubungi 147, selanjutnya serahkan pada kami untuk 
proses pemasangan Speedy Anda. Kami proses permohonan Anda 
dengan segera. Tentu saja, termasuk jika di rumah Anda 
belum terpasang telepon rumah.

Sebagai pelopor koneksi internet di negeri ini, Speedy senantiasa berinovasi demi mencapai kepuasan bagi pelanggan. Telkom 147, memang dirancang guna memberikan kemudahan baru bagi pelanggan. Bahkan melalui inovasi tiada henti, Telkom 147 sanggup memberikan solusi untuk berbagai layanan yang digelar Telkom Group. Anda mau pasang telepon dan Speedy di rumah? Atau beringinan memasang Yes TV dan Groovia TV? Atau mungkin ingin mendapatkan informasi mengenai pengiriman uang melalui DELIMA? Semuanya dapat disolusi melalui satu pintu Telkom 147.

Speedy kini menggelar program undian berhadiah. Tak hanya bagi calon pengguna Speedy yang mendaftar via 147, namun juga bagi pelanggan lama yang ingin melakukan upgrade layanan Speedy. Cukup Anda menekan ke nomor 147 atau jika dengan telepon seluler tinggal tambahkan kode area.
Program Speedy berhadiah mulai digelar pada 1 Maret hingga 31 Mei 2012. Hadiah melalui undian akan diberikan kepada peserta yang KRING maksimal 3 (tiga) hari setelah akhir bulan di setiap periode. Pengundian akan dilakukan sebanyak 3 kali dalam jangka waktu 3 bulan.

Pengundian Tahap I dilakukan pada tanggal 5 April 2012 dengan pengumuman pemenang pada 11 April 2012. Pengundian Tahap II pada tanggal  4 Mei 2012 dan pengumuman pemenang tanggal 9 Mei 2012. Sedangkan pengundian Tahap III dilakukan pada 8 Juni 2012 dan pengumuman pemenang pada 13 Juni 2012. Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui Koran SINDO. Hasil keputusan bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Pada pengundian terakhir akan dibagikan sebanyak total 30 hadiah utama. Khususnya bagi pelanggan Speedy yang melakukan registrasi baru atau yang melakukan upgrade bagi pelanggan lama via 147 mulai tanggal 1 Maret 2012 dan dinyatakan KRING paling lambat tanggal 3 Juni 2012.

Hadiah Utama 10 HP Probook, 10 iPad2 dan 10 Samsung Galaxi Tab 7+. Sedangkan untuk hadiah bulanan akan diundi 10 Samsung Galaxy Y SCH-i509, 10 Speed Up Tablet, 10 STB TV dan 10 Web Camera IP (izin DEPSOS No.222/PPSDBS _SAP/III/2012 tanggal 5 Maret 2012).

Promo akan dikampanyekan melalui berbagai Social Media, seperti: Facebook dan Twitter; Melalui media Radio, seperti spot dan adlibs; Melalui avvetorial surat kabar dan display; Serta media luar ruang seperti: billboard, JPO, Spanduk, Poster A3 dll.

Jadi tunggu apa lagi? Manfaatkan kesempatan promo terbatas in. Selain kemudahan memasang telepon dan Speedy, juga tebaran hadiah menarik yang khusus dipersiapkan untuk Anda.

Fikih Puasa yang Wajib Diketahui

Makna puasa Puasa dalam bahasa Arab disebut dengan Ash Shiyaam (الصيام) atau Ash Shaum (الصوم). Secara bahasa Ash Shiyam artinya adalah al i...