Jumat, 13 Desember 2013

7 Tips Cara Cepat Menjual Properti

Jika Anda ingin menjual rumah saat ini dan menjualnya dengan cepat, maka Anda perlu membuat rumah lebih menarik bagi pembeli potensial. Anda perlu mengetahui tips berinvestasi dalam properti dengan tepat. 

Beberapa hal yang perlu Anda lakukan antara lain adalah membuat properti tetap bersih, mengecat pintu depan dan merapikan taman depan.

Rumah yang berantakan dengan sampah di mana-mana, rumput tak terawat dan cat yang memudar akan membuat kesan pertama menjadi buruk untuk calon pembeli. 

Berikut beberapa tips dan langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk membantu Anda menjual properti dengan cepat.

1. Rumah yang rapi dan tidak berantakan

2. Bersihkan debu secara menyeluruh. Jika Anda ingin mengeluarkan sedikit uang dan tidak punya waktu untuk melakukannya sendiri, menggunakan jasa pembersih profesional dapat menghemat banyak waktu.

3. Melakukan perbaikan pada semua bagian rumah yang telah rusak.

4. Pilih pencahayaan yang sesuai untuk setiap kamar agar meningkatkan suasana ruangan. Netralkan warna cat rumah. Penelitian menunjukkan kebanyakan pembeli lebih memilih warna-warna tanah dan alami.

5. Bersihkan dan rapikan ruang luar seperti taman belakang dan depan rumah.

6. Singkirkan tanda-tanda bahwa Anda memelihara hewan karena beberapa pembeli mungkin alergi terhadap bulu hewan.

7. Cobalah untuk mengatur kamar sehingga membuat kesan menjadi lebih baik karena tidak kosong dan banyak perabotan.

Jika Anda mengikuti beberapa atau semua tips di atas maka Anda akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk menarik pembeli agar membeli rumah Anda. Tetapi jika Anda terburu-buru dan ingin menjual rumah atau properti dengan cepat maka solusi yang lebih tepat adalah menggunakan jasa penjual rumah profesional. (www.blog.rumah.com)

SEPULUH ARGUMENTASI BAHWA MALAM KE-27 ADALAH LAILATUL QODAR

Apakah bisa dipastikan tanggal 27 Ramadan adalah lailatul qodar? Untuk memastikan, barangkali lebih berhati-hati jangan. Tetapi bahwa mayori...