Kamis, 27 April 2017

Dijual Apartemen Mewah Gateway PASTEUR Full Furnish Rp 700 Jt (Sudah Terjual)














Anda mencari apartemen setara resort di Kota Bandung? Dijual Cash keras Rp 700 juta (harga developer untuk type sama per April'17  Rp 951 jt). Unit sudah difurnish dengan desain tematik sangat cantik.

Unit TOPAZ, Type 49 dengan 2 BR+, Hoek, Lantai 5. Unit menghadap Timur Bandung ke arah Jembatan Pasopati. Kelebihan unit saya berhadapan dengan taman (sky garden), sehingga seolah memiliki taman dan teras pribadi sebagai tempat bersantai dengan luas sekitar 50 m2. Jika disewakan bulanan bisa antara Rp 5 jt - Rp 6 jt per bulan.

Adapun furnish pada unit sbb:

- 100% seluruh dinding full wallpaper;
- 2 AC (Samsung dan Sharp) di R. Tamu dan Kmr Utama;
- Tempat tidur queen Guhdo dilengkapi lemari sliding (K.Utama);
- Tempat tidur (2 in 1) Guhdo dilengkapi lemari sliding (K.Sekunder)
- Lemari es Sharp;
- Meja Makan Kaca Exclusif;
- Sofabed;
- 2 Cermin backdrops;
- Rak TV Kaca Model Terbaru;
- TV Polytron 32" + Menara Speaker dilengkapi DVD;
- TV Cable 70 channel;
- Kitchen set
- Kompor 2 tungku dilengkapi Cooker Hood Modena;
- Pemanas Air (Water Heater) Modena;
- Full Gorden di 3 Ruangan (R. Tamu, K. Utama dan K. Sekunder)
- 2 kursi balkon;
- Karpet dan dekorasi dinding.

Biaya furnish dan kelengkapannya menghabiskan sekitar Rp 60 jt. Seluruhnya dipersembahkan untuk anda. Pasang Harga pun cukup rasional dan bersahabat Rp 700 jt (harga developer utk type sama Rp 950).
Silahkan mau dibayar cash atau secara over kredit.

Gateway Pasteur - Your Real Home dg 40 fasilitas di dalamnya, yakni: the dome of light, lagoon pool, 5 kid's pools, 5 adult pools, family pool, reflecting pool, floating deck, water fountain, pool bar, sun bathing pool, 2 jacuzzis, sunken cabanas, water cascasdes, main entrance, shopping arcade, cafe, kiosk, alfresco dining, seating area, bbq area, main drop off, sky garden, sky terrace, daybeds, secondary entrances, panoramic lifs, hotel, mail room, picnic area, community garden, fitness center, children playground, entrance lobby, public lift, restroom, jogging trail, basement parking, 24hour security & cctv, celluler signal transmitter, dan water reservoir.

Wajar jika Apartemen Gateway Pasteur memiliki kualifikasi sekelas hotel bintang 5 atau memiliki dua level diatas rata2 apartemen di Bandung sehingga menyandang gelar sebagai the best apartment at Bandung...

Gateway Pasteur - Your Real Home

Bandung - Bumi Parahyangan - merupakan ibu kota dari propinsi Jawa Barat. Sebuah kota yang terletak di dataran tinggi. Dengan jarak 130 kilometer dari Jakarta, dan waktu tempuh sekitar dua jam bila melewati jalan Tol Cipularang. Tak heran jika Bandung sebagai alternatif kota wisata warga kota Jakarta.

Bandung dikelilingi sederetan pegunungan yang sanggup memberikan iklim sejuk sepanjang tahun. Di masa lalu Bandung dikenal dengan sebutan "Paris van Java" karena keindahannya. Kota ini merupakan kota favorit untuk dikunjungi pada saat akhir pekan atau bahkan sebagai tempat tinggal karena iklimnya yang sejuk dan nyaman. Setiap akhir pecan, warga Jakarta berduyun-duyun ke Bandung.

Selain karena iklimnya yang sejuk, Bandung juga memiliki keindahan alam yang mempesona dan memanjakan mata. Bandung si kota bernuansa hijau ini juga memiliki pemandangan kota yang dapat dinikmati dari perbukitan. Sementara pemandangan dari kota terhampar lereng bukit2nya dengan kedipan lampu membawa keindahan dan ketentraman hati. Namun tak hanya keindahan alamnya, Bandung pun terkenal dengan kulinernya. 

Berbagai jenis makanan murah meriah khas kota Bandung dapat dinikmati setiap saat. Belum lagi seabreg distro dengan fashionnya yang modis dan inovatif siap merenovasi penampilan gaya anda. Bahkan mutu pendidikannya pun berdaya-saing tinggi hingga menjadikan Bandung semakin terkenal ke mancanegara.

Impian akan adanya sebuah kehidupan modern dan prestisius tepat di gerbang kota Bandung yang berpadu dengan keindahan bumi parahyangan kini dapat Anda nikmati dengan menebus unit saya di Gateway Pasteur Apartment. Gateway Pasteur Apartment tak hanya sekedar hunian yang akan menambah kualitas hidup Anda menjadi semakin berkelas, namun juga sebuah investasi berharga yang layak diperhitungkan dan akan terus bertambah nilainya dari masa ke masa.

Konsep one stop living menjadi paradigma yang mengawali direncanakannya pembangunan Gateway Pasteur Apartment. Apalagi melihat perkembangan kota Bandung yang makin maju dan majemuk, maka Gateway Pasteur Apartment ingin menjawab harapan untuk memiliki kehidupan yang praktis, modern, dinamis dengan tetap mengedepankan kualitas.

Selain menghadirkan apartemen dengan kualitas tinggi, Gateway Pasteur juga akan dilengkapi dengan adanya hotel berbintang serta entertainment centre yang akan menjadi pusat aktivitas masyarakat. Lokasinya yang berada di gerbangnya kota Bandung pun akan diintegrasikan sedemikian rupa sehingga menjadi salah satu fasilitas yang hanya dimiliki oleh Gateway Pasteur. Gateway Pasteur dipastikan akan menjadi salah satu icon-nya kota Bandung di masa yang akan datang...

Apalagi Gateway Pasteur Apartment dikembangkan oleh konsorsium dua grup pengembang nasional yang telah berpengalaman puluhan tahun di bisnis properti. Komitmen dua pengembang ini yakni Binakarya Propertindo dan Istana Group, tak diragukan lagi untuk mewujudkan Gateway Pasteur Apartment menjadi "Your real home @ Pasteur.”

Dengan konsep supermini block dan fasilitas yang lengkap akan menjadi satu-satunya apartment di Bandung yang memiliki konsep terbaik di kotanya.

GATEWAY PASTEUR APARTMENT menempati lahan seluas 5,5 Ha dengan lebih dari 2.120 UNIT APARTMENT, 28 UNIT PENTHOUSE, serta 154 UNIT HOTEL STANDARD BINTANG 4. Dilengkapi 2 LANTAI PARKIR, 158 UNIT BISNIS AREA , 4 SWIMMING POOL serta 1 WATERPARK . Ada pula CAFE, RESTO & PLAZA TEMATIC DENGAN KONSEP SEPERTI PVJ BANDUNG , JACCUZI (DI UNIT PENTHOUSE), SKYGARDEN (POSISI DI LANTAI 5 RUBY DAN JADE), BALKON TAMAN PER DUA LANTAI DI TOWER TOPAZ DAN DIAMOND. Dilengkapi juga dengan Fasilitas Olahraga, SPA, Taman Bermain Anak, Food Court, Ruko BBQ Area, Water Heater Instalation, serta Security 24 jam dan CCTV.

Sedangkan fasilitas umum di sekitar proyek berdekatan dengan Universitas Kristen Maranatha, RS Hermina, Bandung Trade Center, serta berdekatan dengan Lanud Husein Sastranegara.

Jadi menunggu apa lagi hubungi saya segera.

Fast Response: Nana Suryana (Owner): 0811203890, 5ea55fde.

No SMS, tanpa Perantara.



TAG:Braga Citywalk Apartment, Skyland City Jatinangor, Buah Batu Park, Butik Dago, Dago Suites, Grand Setiabudi Apartment, Galeri Cimbuluit Apartment, Gateway Ahmad Yani, Grand Asia Afrika, Grand Dago Apartment, Gren Horison DeGreen Pasteur, Grand Royal Panghegar, Marbella Suites, Newton The Hybrid park, Pinewood Apartment, Sanggar Hurip Apartment, Sudirman Suites, Tamansari Panoramic Apartment, The Edge, The Jarrdin, The Majesty, The Suites Metro, BMW, Mercedes, Volvo, Honda Mobilio, Grand Vitara, Honda jazz, Grandis, CRV, Ford, Nissan, Kalibata City, The Green pramuka,

SEPULUH ARGUMENTASI BAHWA MALAM KE-27 ADALAH LAILATUL QODAR

Apakah bisa dipastikan tanggal 27 Ramadan adalah lailatul qodar? Untuk memastikan, barangkali lebih berhati-hati jangan. Tetapi bahwa mayori...