Minggu, 10 Januari 2010

Mancing Paling Berbahaya

Yang namanya sudah hobi emang sulit ditinggalkan.

Bagi seorang penggila  mancing, misalnya, setiap ada air tergenang, di otaknya selalu terbersit pertanyaan: "Ni air ada ikannya ga yach...".

Masabodo kalo air itu ada di laut, di kolam, di sungai, di selokan, di sumur, di bak mandi, di gelas, hingga adanya genangan air di jalan raya.

Contohnya si bapak itu tuch yang rasa penasarannya, rupanya sudah mulai menohok ke ubun-ubun. Ia pun nekad nongkrong di tengah jalan untuk memulai aktivitas hobinya memancing pada genangan air.

Baginya tak jadi soal ga dapat ikan. Yang penting kenikmatan memancing dapat terpuaskan. Bila perlu nyawa taruhannya. Kabarnya itu bpk sudah ditabrak bajay sampe tiga kali. Tapi malah bajajnya yang dibawa ke rumah sakit....hahaha...//kgm

Hehehe...aya-aya wae...Namun inti pesan kritis yang sesungguhnya ingin disampaikan si pemancing  kepada Pemerintah: "Ealah, ngurus jalan aja ga becus, apalagi ngurus rakyaaatttt...."

SEPULUH ARGUMENTASI BAHWA MALAM KE-27 ADALAH LAILATUL QODAR

Apakah bisa dipastikan tanggal 27 Ramadan adalah lailatul qodar? Untuk memastikan, barangkali lebih berhati-hati jangan. Tetapi bahwa mayori...