Senin, 22 April 2013

Lima Alasan Tepat Berinvestasi Properti

Sangat dianjurkan untuk berinvestasi dalam properti yang berlokasi di pusat wisata dan pusat bisnis. Dua lokasi tersebut adalah target yang tepat dan besar bagi para investor properti karena semakin banyak peminatnya, selain pusat perumahan yang telah diketahui sebelumnya. 

Anda harus mencari target lokasi baru yang akan mendatangkan timbal balik dalam hal properti. Pertimbangkan sebuah lokasi yang menawarkan kombinasi unik dari insentif yang besar untuk infrastruktur bisnis.

Berikut ini lima alasan yang membuat Anda harus memilih berinvestasi dalam properti :


Tingkat Pengembalian Investasi yang Besar
Penelitian yang dilakukan oleh sebuah perusahaan konsultan real estate menunjukkan bahwa tarif sewa dalam tujuan wisata terkemuka telah meningkat sebesar 17%. Hal ini menunjukkan pertumbuhan yang signifikan dalam properti.


Menjadi Sumber Pendapatan
Dengan peningkatan wisatawan dan investor yang, diperkirakan permintaan properti akan memiliki lonjakan stabil. Investasi properti memberikan keuntungan lain yaitu bisa menjadi sumber pendapatan. Sehingga pendapatan tersebut dapat digunakan untuk usaha lain seperti berinvestasi dalam saham.


Nilai Properti Meningkat
Meskipun nilai properti dapat menurun, namun pada dasarnya memiliki sifat yang selalu meningkat dari tahun ke tahun.


Lebih Mudah Dikontrol
Berbeda dengan saham, investasi properti merupakan investasi yang lebih mudah, sehingga cocok untuk investor yang masih pemula. Karena konsep-konsep di dalamnya lebih mudah dimengerti.


Jaminan yang Baik
Properti adalah salah satu hal yang sangat tepat dan baik untuk dijadikan jaminan ketika Anda tidak memiliki modal yang cukup untuk memulai usaha lain. Dalam kenyataannya, sebagian besar orang telah melakukan hal tersebut karena jaminan properti dipercaya oleh banyak orang.

Jika Anda ingin berinvestasi dalam jumlah yang besar, lebih baik berinvestasi untuk apartemen dan hotel di pusat kota. Pusat kota adalah salah satu lokasi yang paling dicari karena banyak mendatangkan penawaran untuk wisatawan dan pengusaha. Apartemen dan hotel diperkirakan memiliki lonjakan permintaan karena menawarkan kombinasi unik dari suasana nyaman dan keramahan. (Tung Desem Waringin)

SEPULUH ARGUMENTASI BAHWA MALAM KE-27 ADALAH LAILATUL QODAR

Apakah bisa dipastikan tanggal 27 Ramadan adalah lailatul qodar? Untuk memastikan, barangkali lebih berhati-hati jangan. Tetapi bahwa mayori...