Selasa, 13 Maret 2012

Indahnya Dunia Bersama Groovia TV



Menonton televisi, kini dapat dinikmati dengan cara yang sangat bebeda dengan hadirnya Groovia TV. Produk teranyar dari Telkom ini merupakan babak baru dalam layanan pertelevisian di Indonesia. Anda tak perlu lagi khawatir tertinggal acara kesayangan. Tak perlu sulit mencari program yang menjadi andalan anda. Bahkan sesibuk apapun Anda, Groovia TV tetap dapat melayani dan menghibur anda secara pribadi, total dan nyaman. Where Prime Time is My Time.

Lantas, dimana sebenarnya kehebatan Groovia TV ini? Secara teknologi, Groovia TV menggunakan produk terkini dengan berbagai inovasi terbaru. Groovia TV sebagai the first IPTV (internet protocol television) di indonesia memberikan layanan dengan menayangkan 80 channel televisi dunia. Tak hanya itu, Groovia TV memiliki berbagai fitur interaktif yang belum pernah tersedia sebelumnya di dalam platform televisi berbayar manapun di Indonesia. Ini berarti, aneka program televisi dapat disaksikan tanpa hambatan waktu.

Melalui tayangan Live TV dan video on demand, Groovia TV mendukung kualitas tayangan standar definition dan high definition. Kehebatan lainnya, Groovia TV mampu merekam, mem-forward, me-rewind maupun mem-pause tayangan sesuai dengan keinginan anda.

Sangat wajar jika Groovia TV, pada gilirannya dapat memberikan kenyamanan baru dalam menonton televisi menjadi lebih personal dan interaktif. Mengapa? Karena Groovia TV bukan sekadar konten televisi yang didistribusikan lewat internet, tetapi juga merupakan sinergi antara kemampuan interaktif internet dan web, dengan kekuatan media televisi, yang disalurkan di atas jaringan broadband service Telkom.

Jika di sela acara ada hal yang lebih penting untuk dilakukan, fitur Pause untuk menghentikan tayangan beberapa waktu atau Rewind untuk menyaksikan momen yang terlewatkan. Fitur Replay dapat digunakan apabila film favorit atau program berita kemarin tidak bisa ditonton, karena siaran tersebut terekam oleh fasilitas TV on Demand.

Selain tayangan channel-channel televisi premium dunia, Groovia TV juga mengunggulkan berbagai fitur yang memungkinkan pelanggan untuk record, pause dan rewind tayangan TV favoritnya. Selain itu ada fasilitas video on demand (VoD), game on line bahkan karaoke. Untuk penggemar film, tersedia 40 judul film Box Office yang diperbaharui dengan 10 judul film baru setiap minggunya. Konten Groovia TV semakin diperkaya dengan keberadaan Fox International Channels yang menayangkan sederet program acara dunia seperti Glee, American Idol, dan Junior Masterchef Australia.

Beberapa channel dan ragam genre program acara Fox International Channels yang akan resmi ditayangkan di Groovia TV mulai 20 Maret mendatang antara lain adalah Channel [V], Star World, dan National Geographic.

Dengan didukung oleh infrastruktur Telepon Rumah dan internet Speedy sebagai pondasi dari Groovia TV, nuansa Triple Play yang mengedepankan kemudahan dalam keseharian hidup menjadi semakin terasa. Komunikasi, internet, dan hiburan layar kaca terpenuhi dalam satu harmonisasi fasilitas yang mudah digunakan dan semua berada dalam genggaman tangan anda menikmati indahnya dunia Groovia.

Jadi tak ada keraguan lagi, segeralah mendaftar sebagai pelanggan Groovia TV. Cukup anda hubungi 147, kami akan segera mengevaluasi dan memproses permohonan Anda. Jadilah penikmat Groovia TV terdepan dengan sejumlah kehebatan yang dimilikinya. (**)

Fikih Puasa yang Wajib Diketahui

Makna puasa Puasa dalam bahasa Arab disebut dengan Ash Shiyaam (الصيام) atau Ash Shaum (الصوم). Secara bahasa Ash Shiyam artinya adalah al i...