Minggu, 29 April 2012

USeeTV, Persembahan Terbaru Telkom


Telkom tak pernah berhenti melakukan terobosan dan inovasi baru dalam pengembangan IT dan teknologi multimedia. Ini karena obsesi Telkom untuk senantiasa memimpin jagat hiburan Indonesia. Tujuannya, apalagi kalau bukan demi kepuasan dan kenyamanan pelanggannya serta seluruh masyarakat Indonesia. Kepuasan layanan, kehandalan perangkat dan keterjangkauan harga, tetap menjadi pilihan dan prioritas utama Telkom dalam mengemban misinya.

Setelah Grooviatv diluncurkan, sebagai kelanjutannya kini satu lagi hadir di tengah-tengah kita layanan paling anyar Telkom, yakni Groovialite, yang kini telah berganti nama menjadi USeeTV. Para pelanggan kembali akan dimanjakan dengan serangkaian hiburan yang lebih berdimensi, total dan lengkap. Mari kita simak layanan apa saja yang tersaji di USeeTV.

Intinya, USeeTV adalah layanan portal hiburan, informasi dan lifestyle, berupa berbagai macam konten streaming digital maupun aplikasi, seperti video film, video klip musik, karaoke, Live TV (FTA), TV on Demand, Live Streaming Radio dan Radio on Demand. Satu menu layanan yang menawarkan beberapa program dan genre.

Live TV dan TV on Demand (TVoD)
Melalui USeeTV, annda dapat nonton siaran langsung TV Free to Air yang ada di negeri tercinta ini, seperti : Trans TV, Trans 7, Metro TV, SCTV, TV One, Indosiar , ANTV, dan TVRI. Siaran TV lainnya, baik lokal maupun internasional yang secara bertahap akan ditambah untuk ditayangkan.

Berbagai tontonan televisi yang terlewati dalam 7 (tujuh) hari sebelumnya, bahkan bisa kita lihat. Tentu saja fitur ini ditujukan agar pelanggan Telkom selalu update dan tidak ketinggalan berita.

Tayangan film pilihan
USeeTV juga menyajikan movie, baik lokal maupun internasional. Penyajian film-fim pilihan ini, tentu saja yang seru-seru semua. Memang belum terlalu banyak, belum tersedia ribuan katalog, tapi masih dalam jumlah ratusan film katalog saja. Kami menyediakan berbagai film tersebut dalam berbagai genre, mulai dari drama, thriller sampai dengan SciFi. Kami memang ingin memberikan pilihan buat anda, agar anda tak bingung untuk membuat pilihan. Tidak terkecuali untuk penggemar film-film India.

Layanan musik dan karaoke
Apakah di USeeTV menyajikan layanan streaming musik? Jawabannya, bener banget. USeeTV menyajikan klip-klip video dari berbagai lagu : Indonesia, Barat, bahkan Korean Pop (K-Pop) yang sudah kita kenal dan kita dengar beritanya dimana-mana.

Saat ini jumlah video yang dapat anda tonton masih dalam jumlah ratusan klip video. Ke depan kami akan terus menambah katalog musik. Bahkan bagi yang suka karaoke atau “sing alone”, kami juga menyediakan Karaoke. Pastinya, tak hanya untuk dinikmati, namun juga guna menyalurkan bakat bernyanyi anda.

Layanan RADIO ONLINE
Selain tayangan TV dan film, kita juga bisa mendengarkan Radio. Dari berbagai stasiun radio streaming di berbagai daerah akan menyatu disini, di USeeTV. Disamping kita bisa memilih jenis stasiun radio nya, kita juga bisa langsung memilih jenis siarannya, apakah itu berita, musik, talkshow dan lain-lain.

Di menu siaran musik, anda bisa memilih lagi atas berbagai pilihan. Misalnya, pilihan generasi tahun ataupun genre musik. Dari mulai slow rock, heavy metal, pop sampai dengan keroncong. Pastinya anda dapat langsung memilih dan mendengarkan lagunya. Tentu saja bisa dilakukan sambil melakukan pekerjaan lainnya. Misalnya, sambil fesbukan, twitteran, bermain game atau aktivitas lainnya.

Application store/Web store
Sebagai info, bagi para pelanggan Telkom yang berbahagia, apabila ingin membeli berbagai aplikasi atau perangkat lunak , seperti yang kita kenal di Android Market atau di Apple Store, seperti aplikasi pendidikan atau game, di USeeTV, kita dapat juga melakukannya.

Dari layanan store Telkom Speedy, http://store.telkomspeedy.com . Disini kami akan letakan juga di USeeTV. Jadi, kita tidak perlu kemana-mana lagi, cukup akses groovialite.com, sudah kita dapatkan semuanya. Belum lagi, dalam waktu dekat, akan ada tambahan banyak aplikasi gratis maupun berbayar hasil kerjasama kami dengan INTEL. Aplikasi store IntelAppUp akan juga tertanam di USeeTV . Mantaps, bukan?

Darimana bisa diakses?
Lalu darimana anda bisa mengaksesnya? Serunya, USeeTV merupakan satu layanan yang bisa dinikmati di desktop, laptop, pc tablet dan smartphone.
Jadi tentu saja USeeTV bisa dinikmati dimana saja dan kapan saja. USeeTV, benar-benar more than just watching, memberikan hiburan yang lengkap, nyaman dan total untuk anda. USeeTV, Prime Time Anytime Anywhere...

Jadi langsung saja akses ke www.useetv.com . Klik register, lalu ikuti petunjuknya. Nanti anda akan mendapatkan notifikasi melalui email untuk mengaktifkan account groovialite.com. Akhirnya, tak perlu banyak pertimbangan lagi. Segera saja, saat ini juga, untuk mencobanya...!!

Fikih Puasa yang Wajib Diketahui

Makna puasa Puasa dalam bahasa Arab disebut dengan Ash Shiyaam (الصيام) atau Ash Shaum (الصوم). Secara bahasa Ash Shiyam artinya adalah al i...