Rabu, 16 Mei 2012

Pak Gatot, kini tak khawatir lagi


Pak Gatot adalah seorang direktur sebuah perusahaan. Untuk memanaj perusahaannya yang tengah berkembang pesat, ia merasa kekurangan waktu. Terutama waktu untuk menonton televisi. Padahal ia adalah seorang penggemar berat sepakbola.

Terlebih memasuki bulan Mei ini, tayangan bola di televisi sangat padat. Mulai dari kompetisi Liga Inggris, Spanyol, Italia. Puncaknya adalah final Piala Champion 2012 dimana Bayer Munchen akan berhadapan dengan Chelsea. Di dalam negeri, ada Liga Primer atau Liga Super yang juga memasuki saat akhir musim kompetisi. Semua tim pastinya akan besaing sangat ketat dengan mengerahkan segala kepiawaiannya mengolah si kulit bundar agar timnya keluar sebagai juara. Tentu saja, pak Gatot merasa bingung dan khawatir kesemua pertandingan itu tak dapat ia nikmati.

Istri pak Gatot adalah Ibu Wina. Beliau seorang Psikolog. Sebagai wanita karier, yang memiliki Biro Konsultasi sendiri, ia pun termasuk sangat sibuk menangani usahanya sebagaimana kesibukan suaminya. Ibu Wina adalah penggemar beberapa acara TV, seperti Indonesia Idol yang kini memasuki tahap final. 

Namun sayangnya acara ini harus berlangsung sampai larut malam. Beberapa acara lain yang disukai bu Wina, antara lain OVJ live, demo Memasak, American Idol serta tayangan Sinetron yang acapkali terlewati untuk ditonton. Persoalannya, waktu tayangnya selalu saja tidak sesuai dengan waktu luang yang dimiliki. Bu Wina seringkali menyesali tak dapat menonton langsung beberapa acara kesukaan tersebut. Apalagi kalau rekan-rekan sejawatnya di kantor dengan serunya bercerita.

Namun demikian, setelah Telkom memperkenalkan produk terbarunya Groovia TV, Pak Gatot dan istrinya Ibu Wina kini tak khawatir lagi ketinggalan acara televisi.Setelah faham keunggulan yang dimiliki Groovia TV, mereka pun langsung mendaftar menjadi pelanggannya. Mereka merasa telah mendapatkan solusi paling jitu. Terutama, salah satu fitur yang dimiliki Groovia TV yakni dapat merekam acara-acara televisi yang menjadi kesukaannya. “Nah, ini dia!” barangkali begitu dalam benak pak Gatot dan bu Wina.

Kecanggihan Groovia TV

Kecanggihan Groovia TV dalam pandangan keluarga pak Gatot, tak sekedar kemampuannya dalam merekam acara. Namun juga ada berbagai fitur menarik, seperti tayangan puluhan film pilihan, game, tayangan video dan karaoke. Tentu saja selain dapat digunakan juga untuk berinternet-ria.

Kita dapat menikmati serunya triple play, yakni Internet Protocol Television, Speedy Broadband dan telepon rumah. Kita pun kini dapat membebaskan diri dari keterikatan jadwal acara televisi. Bukan lagi kita yang mengikuti jadwal acara televisi, tapi acara televisi yang mengikuti jadwal kita. Teknologi yang digelar Telkom ini telah sanggup membalikkan fakta.

Selain itu kita pun dapat berinternet akses dengan tetap menjaga kemudahan berkomunikasi melalui telepon rumah. Dengan teknologi Internet Protocol Television telah sanggup memanjakan pelanggannya melalui fitur-fitur interaktif dan personalized. Salah satunya fitur TV on Demand. Fitur inilah yang menjadi solusi dari semua kekhawatiran pak Gatot dan bu Wina untuk tetap bisa menonton acara kesayangannya. Fitur ini secara otomatis akan merekam semua acara yang disiarkan hingga dua hari yang lalu.

Bagaimana cara menikmati fitur TV on Demand itu? Sangat mudah. Pelanggan tinggal masuk ke menu TVoD (TV on Demand) yang disediakan di Groovia TV. Setelah itu pilih tayangan yang hendak ditonton ulang sehingga bisa menontonnya kapan pun. Jadi tidak perlu cemas lagi ketinggalan acara favorit di televisi. Mulai saat ini, anda pun dapat mengatur waktu untuk menikmati acara kesayangan. sungguh indah dan menyenangkan bukan?

Guna melengkapi fitur TV on Demand ini, Groovia TV juga dilengkapi dengan teknologi TIME SHIFT TV. Apa lagi itu? TIME SHIFT TV adalah teknologi yang membuat pelanggan bisa melakukan rewind, fast, foward, atau pause seperti di mesin DVD player. Jadi, selain bisa menonton secara ulang acara favorit kapanpun, Anda juga dapat memilih dan menonton bagian-bagian tertentu dari acara tersebut tanpa harus menontonnya dari awal. Sungguh sangat mengasyikkan. Bagi ibu-ibu yang sibuk mengerjakan tugas-tugas rumahtangganya atau ketika harus membantu anak-anak mengerjakan PR, kini tak perlu khawatir ketinggalan sinetron atau fans peserta Indonesia Idol. Tinggal tekan PAUSE saja, masalah pun beres. Begitu pun bagi bapak-bapak, tak perlu menyesal lagi ketinggalan gol-gol cantik. Tinggal di rewind saja berulang-ulang sesuka anda.

Menuju kebahagiaan rumahtangga

Groovia TV juga semakin memanjakan anda dengan fitur Video on Demand. Lebih dari 40 film pilihan tersaji. Dan itu semua dapat anda nikmati kapan saja. Bahkan Groovia TV memungkinkan Anda untuk melakukan interaksi dua arah. Anda bisa me-request tayangan sesuai dengan yang anda inginkan mulai dari tayangan televisi, siaran radio, video klip hingga bermain games favorit secara online. Untuk karokean bersama keluarga pun kini dapat dilakukan melalui Groovia TV saja.

Selanjutnya, selain anda pun dapat menikmati kecepatan akses Speedy Broadband dengan browsing yang semakin cepat, anda pun bisa menikmati Speedy Home Monitoring untuk memantau ruang usaha atau rumah anda. Bisa pula download music sepuasnya menggunakan Speedy music unlimited. Anda sekeluarga pun dapat ber wifi ria dengan fasilitas modem wifi dari Telkom.
Dan satu lagi yang sangat berharga bagi keluarga adalah keberadaan telepon rumah. Sarana telepon keluarga ini, tak hanya memiliki suara jernih, namun juga nomornya mudah diingat dan mudah dihubungi tanpa terkendala low batt atau kehilangan jaringan (blankspot).
Indahnya dunia Groovia, anda nikmati asyiknya layanan televisi interaktif, internetan dan menelpon sesuka anda ..semuanya ada di triple play..semua lebih ceria, nikmatnya dunia Groovia!
Semua yang yang tersaji dalam Groovia TV itu, diharapkan dapat lebih menyemarakkan suasana rumah tangga menjadi sangat akrab dan bahagia. Telkom melalui Telkom Vision, kembali menjadi pelopor inovasi teknologi multi media. Kali ini bagi anda yang memahami pentingnya waktu sebagai sarana untuk refreshing dan kebahagiaan rumahtangga. Groovia TV, Prime Time Is Your Time...

SEPULUH ARGUMENTASI BAHWA MALAM KE-27 ADALAH LAILATUL QODAR

Apakah bisa dipastikan tanggal 27 Ramadan adalah lailatul qodar? Untuk memastikan, barangkali lebih berhati-hati jangan. Tetapi bahwa mayori...