Kamis, 09 Februari 2012

Kamsuy Frustasi Ngerjain Soal Ujian

Bagaimana rasanya ketika menghadapi soal ujian  matematika, lalu anda tak bisa ngerjain? Biasanya dada menjadi terasa sesak, tubuh gemetar, mendadak demam, keluar keringat dingin dan gelisah tak terkira. 

Apalagi kalo teman disebelah pelitnya ga kira2 ketika diminta tolong sekedar nyontek.

Disaat seperti itu, rasanya ingin berteriak sekeras-kerasnya sampe kaca jendela kelas pecah berantakan. Kemudian si pengawas terpental ke luar  lewat jendela  kelas hingga terbang ke langit. Dengan begitu kita bisa asyik contek2an.

Sebenarnya kalau tak malu pada teman2 dan guru pengawas, rasanya  jidat ini pengen dijedot-jedotin saja ke bangku kelas...hehehe bener ga..??

Dalam kondisi frustasi seperti ini, yang paling nyebelin kalo lihat muka bintang pelajar. Temen2nya lagi stress, eh, dia senyam-senyum sendiri sambil meriksa kertas ujiannya yg tampaknya sudah beres semua.

Frustasi ngerjain soal matematika yang berbau integral, tak cuma dialami kita sewaktu sekolah, Kamsuy pun turut merasakannya.

Tapi bagaimana cara Kamsuy meluapkan kefrustasiannya? Mari kita tengok dech di kertas lembar jawaban si Kamsuy...//kgm

SEPULUH ARGUMENTASI BAHWA MALAM KE-27 ADALAH LAILATUL QODAR

Apakah bisa dipastikan tanggal 27 Ramadan adalah lailatul qodar? Untuk memastikan, barangkali lebih berhati-hati jangan. Tetapi bahwa mayori...