Rabu, 28 Maret 2012

Rumah Sehat dan Ramah Terpasang Telepon Rumah...

Rumah Sehat dan Ramah akan menjadi semakin lengkap dan sempurna ketika di dalamnya terpasang Telepon Rumah. Urgensinya semakin terasa saat akan mencantumkan alamat pada kartu nama dan atau papan nama Anda.


Bahkan jika rumah Anda akan dikontrakan atau dijual, maka sudah pasti nilai kontrak atau nilai jualnya akan semakin tinggi. 


Jadi jika rumah Anda masih belum ada telepon rumahnya, kini Anda tak perlu bimbang atau ragu. Kiini ada kesempatan bagus. Segeralah pasang telepon rumah saat ini juga. Mengapa? Karena saat ini mumpung ada promo: GRATIS Pasang Baru plus GRATIS Abonemen. 


Telepon Rumah, tak hanya memiliki suara jernih dan bertarif relatif murah, namun juga dapat dipakai untuk internet berkecepatan tinggi. Bahkan kini telah ada produk baru Groovia TV dengan teknologi IPTV, yang juga dapat memanfaatkan jaringan Telepon Rumah.


Hubungi segera 147 atau kunjungi Plasa Telkom terdekat. Jangan sampai Anda gigit jari lantaran kehabisan jaringan di lokasi pemukiman Anda. Manfaatkan masa promo ini yang berlaku hingga Juni 2012.  


Dengan Telepon Rumah akan mendekatkan kembali keluarga serumah...Di rumah akan semakin betah....

SEPULUH ARGUMENTASI BAHWA MALAM KE-27 ADALAH LAILATUL QODAR

Apakah bisa dipastikan tanggal 27 Ramadan adalah lailatul qodar? Untuk memastikan, barangkali lebih berhati-hati jangan. Tetapi bahwa mayori...