Rabu, 02 April 2014

Prajurit Ceroboh

Kamsuy seorang Komandan Perang. Suatu saat Kamsuy sangat marah ketika menemukan sebuah pisau belati milik seorang prajurit dalam suatu latihan perang.

Wajah Kamsuy merah membara menandakan emosi tingkat tinggi. Ia bertekad untuk memberikan sangsi berat kepada si prajurit ceroboh itu.

Kamsuy pun mulai mengumpulkan para prajurit di lapangan.

"Wahai, serdadu!! aku menemukan pisau belati ini. Yang merasa kehilangan pisau belati ini cepat ke depan!!!" teriak Kamsuy dengan mata mengamati pasukannya.

(Namun tak ada yang berani ke depan barisan).

"Aku tau siapa prajurit yang ceroboh itu, karena namanya terukir dalam pisau ini. Jadi sebelum aku sebutkan namanya, cepat maju ke depaaannn!!!" ujar si Kamsuy seraya mengacungkan-ngacungkan sebuah pisau belati.

(Suara Kamsuy yang melengking itu semakin menambah takut para prajurit. Semuanya bungkam dalam posisi istirahat di tempat).

"Kalau begitu Aku panggil namanya...Steel!!! cepat ke depaannn!!!"

(Masih tak ada yang bergerak. Akhirnya si Kamsuy tak sabar lagi untuk memanggil sebuah nama dengan suara menggelegar).

"Stainless Steel...Cepat ke depaaannnnn!!!!".//kgm/kigempurmudharat


Pesan moral: "Jangan sok atau merasa orang paling hebat, padahal pengetahuan atau ilmu yang dimilikinya masih terbatas atau sangat dangkal."

SEPULUH ARGUMENTASI BAHWA MALAM KE-27 ADALAH LAILATUL QODAR

Apakah bisa dipastikan tanggal 27 Ramadan adalah lailatul qodar? Untuk memastikan, barangkali lebih berhati-hati jangan. Tetapi bahwa mayori...